Kamis, 09 Agustus 2012

dear super girls !

Tema issue kali ini cukup spesial buat aku. karena dipikir pikir, true passion di balik berdirinya my blog ini adalah girl power. Women's inner strength. iya, aku passionate soal perempuan dan segala urusan kehidupannya. aku ngerasa kita adalah makhluk hebat yang terus menerus berevolusi jauh jadi lebih cerdas, kuat dan bersaing sejak puluhan tahun lalu. dan nggak menutup kemungkinan nanti, women will practically rule the world! berdasar pada passion itu, aku selalu pengen ngasih message ke kalian, bahwa kita ini worth it. setiap perempuan berhak diperlakukan baik, khususnya by our closet people.'


satu pesen yang aku pengen share disini : dont get too emotional. hahaha ..., susah emang, tapi kalau perempuan bisa mengontrol emosinya, i think we are one step closer to world domination =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar